Cara Menambah Cabang

You are here:
← All Topics

Fitur menambah akun cabang hanya dapat dilakukan oleh Premium User (PRO) dan Business Account.

Perlu diketahui, fitur ini hanya digunakan untuk membantu Anda memonitoring toko yang lain, sehingga Anda tetap perlu membuat akun baru untuk cabang-cabang usaha Anda.

Berikut merupakan cara untuk menambahkan Akun Cabang:

  1. Silahkan login menggunakan Akun Pusat ke Website Backoffice Kasir Pintar
  2. Masuk ke Menu Cabang, lalu pilih Sub menu Pengaturan
  3. Klik tombol Tambah Cabang
  4. Terdapat 2 opsi untuk menambah akun cabang, yaitu :
    • Belum Punya Akun, opsi ini digunakan apabila toko cabang belum mempunyai akun.
      Lengkapi form terkait data akun cabang seperti gambar berikut. Setelah form terisi, klik tombol Simpan

      Kemudian akan muncul verifikasi seperti berikut, lalu klik tombol Iya
      Selanjutnya, sistem akan mengirimkan email verifikasi ke email cabang yang telah ditambahkan. Maka owner akun cabang perlu klik Verifikasi Akun Cabang seperti berikut
    • Sudah Punya Akun, opsi ini digunakan apabila toko cabang sudah memiliki akun.
      Input email yang akan didaftarkan sebagai akun cabang, pastikan akun tersebut merupakan Akun Premium (Pro). Setelah itu, klik tombol Simpan.

      Kemudian akan muncul verifikasi seperti berikut, lalu klik tombol Iya untuk menambahkan cabang baru

      Selanjutnya, sistem akan mengirimkan verifikasi melalui website akun cabang. Maka owner akun cabang perlu untuk melakukan verifikasi dengan cara:
      -Masuk ke Menu Cabang
      -Pilih Sub menu Pengaturan
      -Klik tombol IYA untuk menyetujui verifikasi tersebut
  5. Setelah diverifikasi oleh akun cabang, maka status akun cabang menjadi Aktif
  6. Akun Pusat sudah dapat memonitoring Akun Cabang

Selamat Mencoba!

Apakah artikel ini cukup membantu?