Saya Mendapatkan Email Pemberitahuan Akun Tidak Aktif dari Kasir Pintar. Apa yang harus saya lakukan?

You are here:
  • Main
  • FAQs
  • Saya Mendapatkan Email Pemberitahuan Akun Tidak Aktif dari Kasir Pintar. Apa yang harus saya lakukan?
← All Topics

Halo sobat kaspin!
Apabila terdeteksi tidak adanya aktivitas pada akun Kasir Pintar Anda dalam kurun waktu 1 tahun, maka sistem akan mendeteksi bahwa akun tersebut tidak aktif. Selanjutnya Anda akan mendapatkan email pemberitahuan akun tidak aktif dari Kasir Pintar seperti berikut

Apabila akun Kasir Pintar Anda tidak digunakan atau tidak aktif dalam kurun waktu 1 tahun, maka kami akan melakukan penutupan dan penghapusan data pada akun Anda, termasuk juga data transaksi.

Oleh karena itu, kami memberi waktu tenggang selama 7 hari yang nantinya dapat Anda gunakan untuk melakukan pengaktifan akun.
Untuk mempertahankan akun Anda agar tetap aktif, silahkan login ke aplikasi Kasir Pintar dan segera lakukan transaksi agar akun Anda dapat dianggap aktif kembali.

Apakah artikel ini cukup membantu?