How Can We Help?

Saya Mendapatkan Email Pemberitahuan Akun Tidak Aktif dari Kasir Pintar. Apa yang harus saya lakukan?

You are here:
← All Topics

Halo, Sobat Kasir Pintar!
Munculnya pemberitahuan inactive account (akun tidak aktif) terjadi karena sistem mendeteksi tidak adanya aktivitas selama 1 tahun pada aplikasi Kasir Pintar yang Anda gunakan. Sistem akan mendeteksi bahwa akun tersebut tidak aktif dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan inactive seperti berikut:

  • Pemberitahuan akun inactive pada aplikasi Kasir Pintar
  • Pemberitahuan akun inactive pada email Anda yang terdaftar di Kasir Pintar

Apabila akun Kasir Pintar Anda tidak digunakan/tidak aktif dalam kurun waktu 1 tahun, maka kami akan melakukan penutupan dan penghapusan data pada akun Anda, termasuk juga data transaksi.

Oleh karena itu, kami memberi waktu tenggang selama 7 hari yang nantinya dapat Anda gunakan untuk melakukan pengaktifan akun. Agar akun Anda tetap aktif, silahkan login ke aplikasi Kasir Pintar dan lakukan transaksi agar akun Anda dapat dianggap aktif kembali.

Artikel Terkait:

Cara Mengubah Status Akun Inactive Menjadi Aktif Kembali

Apakah artikel ini cukup membantu?

Previous Penjelasan Permission pada Aplikasi Kasir Pintar
Next Saya Salah atau Lupa Memberi Kode Unik saat Mengisi Deposit Coin Premium/PPOB Kasir Pintar
Table of Contents