How Can We Help?

Mengapa Tagihan Kasir Pintar Pro Saya Lebih Dari 55.500 ?

You are here:
← All Topics

Jika tagihan Anda lebih dari 55.500, itu berarti Anda telah berlangganan fitur tambahan seperti plugin, menambah kapasitas penyimpanan (storage), atau menambah data staf lebih dari 5 orang.

Untuk mengetahui detail langganan aplikasi atau plugin yang Anda gunakan, silakan periksa tagihan melalui aplikasi Kasir Pintar Pro atau melalui website / back office Kasir Pintar.

Panduan ini berisi informasi mengenai cara melihat detail tagihan di website / back office Kasir Pintar untuk membantu Anda memahami biaya dengan lebih rinci.

  1. Login ke website / backoffice Kasir Pintar menggunakan akun yang sudah terdaftar

  2. Pilih menu Pembayaran pada sidebar


  3. Saat berada di halaman “Pembayaran”, scroll (gulir) ke bawah hingga Anda melihat tabel Riwayat Billing. Tabel Riwayat Billing berisi informasi mengenai data tagihan langganan aplikasi, plugin, atau fitur tambahan yang harus dibayarkan setiap bulan sesuai dengan ketentuan yang berlaku


  4. Pada tabel Riwayat Billing, lihat atau geser tabel ke kiri hingga Anda menemukan tombol Detail. Setelah menemukannya, klik tombol Detail pada salah satu riwayat tagihan Anda untuk melihat rincian tagihan seperti yang ditunjukkan di bawah ini


  5. Berikut adalah contoh tampilan Invoice Berlangganan yang menunjukkan semua langganan yang Anda gunakan selama periode tersebut, beserta total biayanya

Selamat Mencoba!

Artikel Terkait

Apakah artikel ini cukup membantu?

Table of Contents

Proudly powered by WordPress