How Can We Help?

Cara Menampilkan Poin Akhir Pelanggan Pada Struk

You are here:
← All Topics

Poin akhir pelanggan yang ditampilan pada struk transaksi dapat membantu pelanggan untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki. Untuk menampilkan poin akhir pelanggan pada struk, Anda dapat mengaturnya terlebih dahulu pada halaman Pengaturan Printer dan Struk dengan cara berikut:

Cara Menampilkan Poin Akhir Pelanggan Pada Struk Melalui Back Office

  1. Pilih Menu Pengaturan > Struk pada sidebar
  2. Centang opsi Tampilkan Poin Akhir (Wajib Online). Opsi ini digunakan jika Anda ingin menampilkan poin akhir pelanggan pada struk transaksi
  3. Anda dapat melihat contoh tampilan struk/preview pada bagian kanan layar. Ketika Anda mencentang opsi tersebut, muncul informasi Sisa Poin pelanggan pada halaman preview struk, lalu pilih tombol Simpan untuk menyimpan pengaturan struk yang telah Anda atur
  4. Selanjutnya lakukan transaksi seperti biasa pada aplikasi Kasir Pintar yang Anda gunakan. Ketika Anda melakukan transaksi berpoin, maka akan muncul informasi Sisa Poin pelanggan pada struk transaksi tersebut.

Selamat Mencoba!

Catatan

Jika Anda memilih opsi Tampilkan Poin Akhir pada struk, maka Anda “harus” melakukan transaksi secara online, agar informasi Sisa Poin Pelanggan dapat tampil pada struk transaksi secara update.

Apakah artikel ini cukup membantu?

Previous Cara Menambah Akun Staff
Next Cara Mendapatkan Kode QR Toko untuk QRIS
Table of Contents