Saya Mendapatkan Email Pemberitahuan Akun Tidak Aktif dari Kasir Pintar. Apa yang Harus Saya Lakukan?
Halo, Sobat Kasir Pintar!
Apakah Anda mendapatkan pemberitahuan akun tidak aktif (inactive account) pada email dan aplikasi Kasir Pintar seperti berikut?
- Pemberitahuan akun tidak aktif pada aplikasi Kasir Pintar Free, Kasir Pintar Pro, dan Kasir Pintar POS
- Pemberitahuan akun tidak aktif pada aplikasi Kasir Pintar Desktop
- Pemberitahuan akun tidak aktif melalui email
Nah, munculnya pemberitahuan akun tidak aktif terjadi karena sistem mendeteksi tidak adanya aktivitas selama 1 tahun pada aplikasi Kasir Pintar yang Anda gunakan. Apabila akun Kasir Pintar tidak aktif dalam kurun waktu 1 tahun, maka Karis akan melakukan penutupan dan penghapusan data pada akun Anda, termasuk juga data transaksi. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Karis akan memberi waktu tenggang selama 7 hari untuk melakukan pengaktifan akun.
Bagaimana Caranya agar Akun Saya Tetap Aktif?
Caranya cukup mudah, silahkan login ke aplikasi Kasir Pintar dan lakukan transaksi agar akun Anda dapat dianggap aktif kembali.
Selamat Mencoba!