How Can We Help?
Mengapa Saat Melakukan Top Up via Nicepay Muncul Tulisan “OOPS” ?
Apabila hal tersebut terjadi pada akun anda, kemungkinan transaksi Nicepay sebelumnya belum terbayar. Karena transaksi Nicepay harus dilakukan secara bergantian, sehingga transaksi sebelumnya harus diselesaikan atau dibatalkan terlebih dahulu baru setelahnya anda dapat membuat transaksi baru.
Berikut cara yang dapat anda lakukan :
- Masuk ke Menu Pembayaran
- Melalui Website Backoffice
- Melalui Android Smartphone
- Melalui Website Backoffice
- Lihat bagian Riwayat Status Pembayaran Nicepay atau Status Pembayaran
- Melalui Website Backoffice
- Melalui Android Smartphone
- Melalui Website Backoffice
- Terdapat 2 opsi yang dapat anda lakukan :
- Menyelesaikan transaksi sebelumnya
- Melalui Website Backoffice
- Klik tombol Detail dengan status “Belum Bayar”
- Lakukan pembayaran sesuai dengan nomor rekening dan nominal transaksi yang tertulis. Klik Upload Bukti untuk mengupload bukti pembayaran yang telah anda lakukan.
- Setelah bukti pembayaran diupload, maka status akan berubah menjadi Sedang Diverifikasi. Beberapa saat kemudian, status akan berubah menjadi Berhasil dan transaksi telah selesai.
- Klik tombol Detail dengan status “Belum Bayar”
- Melalui Android Smartphone
- Klik pada transaksi dengan status “Menunggu”
- Lakukan pembayaran sesuai dengan nomor rekening dan nominal transaksi yang tertulis. Klik Upload Bukti untuk mengupload bukti pembayaran yang telah anda lakukan.
- Setelah bukti pembayaran diupload, maka status akan berubah menjadi Sedang Diverifikasi. Beberapa saat kemudian, status akan berubah menjadi Berhasil dan transaksi telah selesai.
- Klik pada transaksi dengan status “Menunggu”
- Melalui Website Backoffice
- Membatalkan transaksi sebelumnya
- Melalui Website Backoffice
- Klik Batalkan pada transaksi dengan status “Belum Bayar”
- Klik Batalkan pada transaksi dengan status “Belum Bayar”
- Melalui Android Smartphone
- Klik pada transaksi dengan status “Menunggu”
- Klik Batalkan
- Melalui Website Backoffice
- Menyelesaikan transaksi sebelumnya
- Setelah pembayaran transaksi sebelumnya berhasil, expired atau dibatalkan , Anda dapat mengulangi lagi untuk membuat transaksi pembayaran yang baru.
Apakah artikel ini cukup membantu?
Apakah anda merasa terbantu dengan artikel ini atau ingin memberi masukan? Silahkan klik tombol dibawah. Masukan anda sangat berharga