How Can We Help?
Cara Menambah Poin Pelanggan di Transaksi
Anda dapat memberikan poin kepada pelanggan pada saat transaksi dilakukan. Berikut merupakan cara untuk menambah poin pelanggan secara manual di transaksi penjualan :
- Masuk ke Menu Transaksi Penjualan
- Pilih barang/jasa yang dipesan pelanggan. Setelah itu klik tombol Lanjut
- Klik tombol Bayar di bagian bawah untuk lanjut ke halaman pembayaran
- Masukkan nominal uang yang dibayarkan oleh pelanggan
- Pilih opsi Pelanggan
- Lalu pilih tombol ‘Klik untuk menambahkan pelanggan‘
- Pilih nama pelanggan yang akan diberi poin
- Klik tanda bintang untuk menginputkan poin pada pelanggan yang telah dipilih
- Edit poin pelanggan dengan menambah atau mengurangi poin. Jika sudah selesai, klik tombol OK
- Poin berhasil ditambahkan, selanjutnya klik tombol Simpan
- Setelah kembali ke halaman pembayaran, klik tanda centang (√) pada bagian pojok kanan atas untuk menyelesaikan transaksi
- Transaksi berhasil dilakukan dan Anda dapat mencetak struk pembayaran
Selamat Mencoba!
Apakah artikel ini cukup membantu?
Apakah anda merasa terbantu dengan artikel ini atau ingin memberi masukan? Silahkan klik tombol dibawah. Masukan anda sangat berharga