Halo, Sobat Kasir Pintar!
Apakah Anda mendapatkan pemberitahuan akun tidak aktif (inactive account) pada email dan aplikasi Kasir Pintar seperti berikut?
- Pemberitahuan akun tidak aktif pada aplikasi Kasir Pintar Free, Kasir Pintar Pro, dan Kasir Pintar POS
- Pemberitahuan akun tidak aktif pada aplikasi Kasir Pintar Desktop
- Pemberitahuan akun tidak aktif melalui email
Nah, munculnya pemberitahuan akun tidak aktif terjadi karena sistem mendeteksi tidak adanya aktivitas selama 1 tahun pada aplikasi Kasir Pintar yang Anda gunakan. Apabila akun Kasir Pintar tidak aktif dalam kurun waktu 1 tahun, maka Karis akan melakukan penutupan dan penghapusan data pada akun Anda, termasuk juga data transaksi. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Karis akan memberi waktu tenggang selama 7 hari untuk melakukan pengaktifan akun.
Bagaimana Caranya agar Akun Saya Tetap Aktif? #
Caranya cukup mudah, silahkan login ke aplikasi Kasir Pintar dan lakukan transaksi agar akun Anda dapat dianggap aktif kembali.
Selamat Mencoba!