1. Saat ini, metode pengisian Saldo PPOB dapat dilakukan melalui tiga cara, yaitu: Transfer Bank, Virtual Account, dan Gerail Retail (Alfamart).
  2. Ketika Anda memilih untuk mengisi Saldo PPOB , Anda akan diminta untuk mengikuti instruksi pembayaran yang sudah disiapkan oleh Kami. Jika Anda mengikuti instruksi tersebut dan memberikan detil/informasi pembayaran, Anda menyetujui bahwa Anda melakukannya secara sadar tanpa ada paksaan dari Kami atau pihak mana pun.
  3. Detil/informasi pembayaran yang Anda berikan harus benar dan akurat sesuai dengan pengetahuan, informasi dan kepercayaan Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang terjadi jika Anda memberikan detil/informasi pembayaran yang salah atau tidak benar.
  4. Anda mewakili dan menjamin bahwa Anda sah dan secara utuh berhak untuk menggunakan rekening bank apa pun yang Anda coba gunakan untuk mengisi Saldo PPOB Kasir Pintar
  5. Anda mewakili dan menjamin bahwa rekening bank yang Anda gunakan untuk mengisi Saldo PPOB Kasir Pintar memiliki dana yang cukup untuk melakukan transaksi yang diajukan. Apabila ada kesalahan terkait transaksi yang Anda lakukan, maka akan diproses dengan mengacu pada Kebijakan Refund yang berlaku di PT. Kasir Pintar Internasional.
  6. Anda dengan ini mengizinkan Kami untuk memegang, menerima, dan mengeluarkan dana dari Akun Kasir Pintar Anda sesuai dengan instruksi pembayaran yang Kami terima dari Anda. Anda dapat melihat catatan transaksi yang berkaitan dengan Saldo PPOB Kasir Pintar Anda. Jika Anda ingin meminta refund dari transaksi sebelumnya yang telah terjadi melalui Akun PPOB Kasir Pintar Anda, Anda dapat melakukannya sesuai dengan prosedur Kami yang mengacu pada Kebijakan Refund.
  7. Saldo PPOB Kasir Pintar tidak dapat ditarik kembali ke rekening bank pribadi Anda.
  8. Maksimal Saldo PPOB Kasir Pintar adalah Rp 1.000.000
  9. Minimal Top Up Saldo PPOB Kasir Pintar adalah Rp 100.000



Views: 196