Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, Anda harus menggunakan Kasir Pintar Pro.

Ini penjelasan singkat mengenai perbedaan kasir, manajer, administrator, dan owner.

1. Kasir

Kasir dapat melakukan transaksi dan input database. Semisal Kasir diatur agar bisa melihat laporan maka Owner yang mengatur hak akses terhadap Kasir melalui back office (https://kasirpintar.co.id/account/listOthers). Laporan yang bisa dilihat oleh Kasir adalah laporan transaksi yang dilakukan oleh Kasir itu sendiri. Kasir tidak dapat melihat laporan transaksi Manajer dan Admin.

2. Manajer

Manajer dapat menginput database dan melihat laporan. Jika Manajer tidak bisa melakukan transaksi, maka tidak ada laporan transaksi pada Manajer. Semisal Manajer diatur agar bisa melakukan transaksi maka Owner yang mengatur hak akses terhadap Manajer melalui back office (https://kasirpintar.co.id/account/listOthers). Laporan yang bisa dilihat oleh Manajer adalah Laporan transaksi yang dilakukan oleh Manajer itu sendiri. Manajer tidak dapat melihat laporan transaksi Kasir dan Administrator.

3. Administrator

Administrator dapat melakukan transaksi, menginput database, dan melihat laporan. Akan tetapi Administrator dapat melihat laporan transaksi yang dilakukan oleh Kasir dan Manajer.

4. Owner :

Owner dapat melakukan transaksi, menginput database, dan melihat laporan. Owner dapat melihat laporan transaksi yang dilakukan oleh Kasir, Manajer, dan Administrator. Owner memiliki hak akses penuh pada Kasir Pintar dibanding Staffnya.

Jadi apa membedakan Owner dengan Administrator?

Owner yang mengatur manajemen staff dan yang melakukan Top Up untuk pembayaran Kasir Pintar Pro sedangkan Administrator tidak bisa melakukan top up dan tidak bisa mengatur manajemen staff.




Views: 305