Fitur Baru
- Laporan Transaksi QRIS
Optimasi
- Optimasi UI/UX pembayaran transaksi via QRIS
- Input kuantitas barang (qty) hingga 9 digit
- Input stok barang hingga 9 digit
- Optimasi UI/UX Nama Pelanggan dan Email Pelanggan (Solusi untuk bug perubahan nama pelanggan pada dua akun merchant yang berbeda)
- Menambahkan field “Pilih Negara” pada halaman yang terkait dengan lokasi
- Menambahkan informasi periode billing pembayaran dan Optimasi tampilan halaman pembayaran coin premium
- Menambahkan tombol “Beralih ke Premium” saat saldo coin premium melebihi biaya berlangganan
- Menambahkan pilihan pengaturan stok sebelum onboarding dilakukan, seperti FIFO, LIFO, Average, atau Default
- Menambahkan sinkronisasi kategori
- Menambahkan penjelasan klaim free trial
- Menghapus opsi metode pembayaran QRIS pada top up coin premium
- Sinkronisasi sidebar tidak memerlukan refresh token yang expired
- Pengguna trial diharuskan mengisi data toko saat daftar
Bug Fix
- Bug fix shift error
- Bug fix posisi kursor saat mengubah harga jual
- Bug fix hak akses kunci barang dibawah harga dasar masih bisa digunakan saat transaksi
- Bug fix transaksi penjualan tunai tercatat Rp0 saat shift sedang berlangsung
- Bug fix tidak bisa cetak struk ketika satu smartphone dihubungkan dengan dua printer yang menggunakan firmware yang sama
- Bug fix retur laporan pembelian barang dengan hutang tidak otomatis memotong saldo di cashdrawer
- Bug fix keterangan diskon dan anda hemat tidak muncul pada struk
- Bug fix gagal mengatur harga PPOB dengan panjang lebih dari 5 karakter
- Bug fix force close saat mengakses menu kategori
- Bug fix typo pada harga plugin food menu di menu pesanan
- Bug fix onboarding food menu sulit dihilangkan pada akun staf
- Bug fix akun tiba-tiba terlogout
- Bug fix gagal menerima pesanan dari Olshopin
- Bug fix uang kas minus akibat edit nominal hutang
- Bug fix gagal atur harga PPOB
- Optimasi UI/UX Retur transaksi penjualan dan transaksi pembelian :
- Saat shift aktif & transaksi dilakukan dengan metode cash (non piutang / non hutang), maka kotak centang “Catat di Rekap Shift” akan muncul pada halaman akhir proses retur.
- Saat shift tidak aktif & transaksi dilakukan dengan metode cash (non piutang / non hutang), maka kotak centang “Catat di Rekap Shift” tidak muncul pada halaman akhir proses retur.
- Saat shift aktif atau tidak aktif & transaksi dilakukan dengan metode hutang / piutang, maka kotak centang “Catat di Rekap Shift” tidak muncul pada halaman akhir proses retur.
- Optimasi UI/UX Retur transaksi penjualan dan transaksi pembelian :