How Can We Help?

Cara Menambah Poin Pelanggan di Transaksi

You are here:
← All Topics

Anda dapat memberikan poin kepada pelanggan pada saat transaksi dilakukan. Berikut merupakan cara untuk menambah poin pelanggan secara manual di transaksi penjualan :

  1. Masuk ke Menu Transaksi Penjualan
  2. Pilih barang/jasa yang dipesan pelanggan. Setelah itu klik tombol Lanjut
  3. Klik tombol Bayar di bagian bawah untuk lanjut ke halaman pembayaran
  4. Masukkan nominal uang yang dibayarkan oleh pelanggan
  5. Pilih opsi Pelanggan
  6. Lalu pilih tombol ‘Klik untuk menambahkan pelanggan
  7. Pilih nama pelanggan yang akan diberi poin
  8. Klik tanda bintang untuk menginputkan poin pada pelanggan yang telah dipilih
  9. Edit poin pelanggan dengan menambah atau mengurangi poin. Jika sudah selesai, klik tombol OK
  10. Poin berhasil ditambahkan, selanjutnya klik tombol Simpan
  11. Setelah kembali ke halaman pembayaran, klik tanda centang (√) pada bagian pojok kanan atas untuk menyelesaikan transaksi
  12. Transaksi berhasil dilakukan dan Anda dapat mencetak struk pembayaran

Selamat Mencoba!

Apakah artikel ini cukup membantu?

Table of Contents

Proudly powered by WordPress